• Minggu, 27 November 2022

Lagu Western Berikut Ini Menggambarkan Penyesalan dan Rasa Bersalah Orang yang Menolak Cinta!

- Minggu, 20 November 2022 | 01:44 WIB
Lagu Western Berikut Ini Menggambarkan Penyesalan dan Rasa Bersalah Orang yang Menolak Cinta! (Bonsernews.com/ freepik.com)
Lagu Western Berikut Ini Menggambarkan Penyesalan dan Rasa Bersalah Orang yang Menolak Cinta! (Bonsernews.com/ freepik.com)

 

Ivoknews.com – Menolak cinta memang tidak ada salahnya dan masih menjadi hak yang lumrah untuk dilakukan siapapun, seperti yang dikisahkan di dalam lagu Western berikut ini.

Rasanya menyakitkan ya apabila orang yang kamu sayang menolak cinta, dan kamu pasti merasa sangat tidak dihargai. Perasaanmu pasti tergambarkan dengan tepat oleh lagu Western di bawah ini.

Hanya saja, siapa bilang pelaku yang menolak cinta selalu punya perasaan tega dan tidak merasa bersalah? Salah satu dari lagu Western ini juga mengisahkan tentang pelaku yang menolak cinta, namun tetap merasa bersalah.

Penasaran apa saja?

  1. Midnight Train – Sam Smith

I can’t stop crying. I hate that I’ve caused you pain. but I can’t deny it. I just don’t feel the same. I’ll always love you, but tonight’s the night I choose to walk away~

Mungkin dimata orang yang tertolak, penolakan cinta ini sangat menyakitkan apalagi kamu merasa telah melakukan segala hal. Tapi, apa kamu yakin yang kamu beri itu adalah cinta dan bukannya obsesi?

Beberapa diantara orang yang dianggap pelaku, mereka juga pastinya ada rasa bersalah dan meminta maaf karena tidak bisa menerima cintamu.

  1. Back to December – Taylor Swift

And then the cold came, the dark days when fear crept into my mind. You gave me all your love and all I gave you was goodbye~

Rasa menyesal ketika menolak cinta pastinya ada. Dan penyesalan memang selalu datang di akhir, seperti lagu Taylor Swift ini.

Halaman:

Editor: Riang Aji Akhlam Faisal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X